Sabtu, Januari 16, 2021

Grand Opening Madrasatul Ula

Pada hari rabu tanggal 2 Desember 2020 telah dilaksanakan Grand Opening Madrasatul Ula PK IMM Al-Ghozali. Madrasatul Ula sendiri adalah nama lain dari Sekolah Kader. MU singkatannya ini diisi oleh Immawati Siti Aulia dari Komisi Internal Koodinator Komisariat UMS 2020/2021. Immawati aulia sendiri merupakan seorang demis dari PK IMM Al-Ghozali, beliau adalah anggota bidang RPK tahun 2019/2020.

Madrasatul Ula dilaksanakan via Google Meeting pada pukul 19.30 WIB. Dan diikuti kurang lebih sebanyak 45 orang, 25 diantaranya adalah kader angkatan 20 PK IMM Al-Ghozali. Grand Opening ini dilaksanakan dengan baik, materi yang dibahas adalah “kenapa harus IMM?”. Immawati Aulia juga membagikan pengalaman beliau ketika menjadi kader maupun pimpinan di PK IMM Al-Ghozali, beliau juga menjelaskan tentang apa itu IMM, dan mengapa harus IMM yang harus ia ikuti. Pembawaan dari Immawati Aulia yang menyenangkan sehingga menarik simpati dari para kader 20 untuk lebih “kepo” atau bertanya-tanya mengapa harus IMM yang kita pilih.

Antusias para kader juga tak kalah rame dari penyampaian materi. Hal tersebut terbukti dari banyaknya kader yang aktif bertanya, menjawab, dan juga diskusi pada Grand Opening MU ini. Grand Opening ini selain sebagai ajang untuk menyampaikan materi, namun acara ini juga digunakan sebagai ajang untuk berkenalan antara kader, pimpinan dan juga demis dari PK IMM Al-Ghozali sendiri. Disini kami dapat bertukar pikiran dan juga saling berbagi ilmu yang telah kami punya.

Acara ini berlangsung kurang lebih selama 2 jam, dan berjalan dengan baik. Acara ini ditutup dengan sesi foto bersama. Harapan dari acara ini adalah untuk lebih meningkatkan pengetahuan kader tentang IMM, dan juga sebagai ajang untuk saling silaturahmi meskipun secara virtual, selain itu diharapkan pula acara ini dapat seterusnya merekatkan hubungan antara kader, pimpinan, dan juga demis PK IMM Al-Ghozali.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pandangan dan Hukum Mengapa Pacaran Dilarang Menurut Islam

  oleh bidang Tabligh PK IMM Al-Ghozali Pacaran, sebagai budaya populer di banyak budaya, sering kali bertentangan dengan nilai-nilai dan ...