Senin, November 09, 2020

Follow up Masta (FUM) PK IMM Al-Ghozali “Meet Your Happiness”

 

Follow up Masta (FUM) PK IMM Al-Ghozali  “Meet Your Happiness” 

penulis : Bidang Kader IMM Al-Ghozali

            Follow up Masta atau lebih dikenal dengan sebutan FUM merupakan salah satu program atau acara yang diadakan oleh Bidang Kader. FUM ini diadakan sebagai follow up dari kagiatan Masta dan Masta Susulan yang telah diadakan sebelumnya. FUM dilaksanakan pada hari Kamis tanggal 29 Oktober 2020 dengan tema “Meet Your Happines”. Tema “Meet Your Happiness” ini dipilih dengan harapan supaya acara ini dapat menjadi acara yang menyenangkan bagi Kader dan Pimpinan PK IMM Al-Ghozali.

Acara FUM ini diselenggarakan secara online melalui platform Zoom Meeting. Karena pandemi covid-19 dari Bidang Kader memilih untuk mengadakan FUM secara online agar Kader dan Pimpinan yang tidak berada di Solo atau tidak menjangkau Solo dapat hadir dalam acara FUM. Kegiatan ini merupakan ajang perkenalan antara Kader dan Pimpinan PK IMM Al-Ghozali, jadi Kader dan Pimpinan PK IMM Al-Ghozali diharapkan tetap dapat saling mengenal meskipun secara online.

Di dalam acara ini Kader dan Pimpinan akan dibentuk menjadi beberapa kelompok dalam zoom meeting kemudian mereka ditugaskan untuk saling berkenalan dan bercerita atau sharing-sharing. Kelompok-kelompok tersebut dibentuk secara acak pada saat itu juga. Pengacakan kelompok ini dilakukan sebanyak 3 kali yang setiap 1 kali pengacakan akan diberikan waktu selama beberapa menit untuk saling berkenalan dan bercerita. Setelah 3 kali pengacakan selesai kemudian dilanjutkan dengan sharing-sharing di room meeting yang mencakup seluruh peserta FUM. Kegiatan FUM online ini mungkin tidak se-efektif ketika dilaksanakan secara offline, besar harapan agar pandemi cepat usai sehingga Kader dan Pimpinan PK IMM Al-Ghozali dapat bertemu secara langsung dan dapat melakukan kegiatan-kegiatan secara offline.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pandangan dan Hukum Mengapa Pacaran Dilarang Menurut Islam

  oleh bidang Tabligh PK IMM Al-Ghozali Pacaran, sebagai budaya populer di banyak budaya, sering kali bertentangan dengan nilai-nilai dan ...